You are here:

Acer Sediakan Tab 7 Dual-Core dengan Harga 100 Dolar

 

Vendor merk branded tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan tablet dengan harga murah, salah satunya adalah Acer yang hadir dengan tablet Android bernama Acer Tab 7. Walaupun murah ternyata tablet ini memiliki spesifikasi yang lumayan baik.

Acer Tab 7

Tablet Android Acer Tab 7 ini sudah tersedia di toko ritel JD.com di China dan dibanderol dengan harga 600 yuan atau 100 dolar. Tablet Android ini menawarkan spesifikasi yang sangat menarik walaupun dibanderol dengan harga murah.

Layar yang dimiliki tablet ini berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 pixel. Tablet ini ditenagai oleh chip Cortex A9 Dual-core berkecepatan 1.5 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB. Selain itu disediakan pula port MicroHDMI, MicroUSD dan TV-out serta penyimpanan interal 8 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal MiroSD.

Kamera terpasang dibagian belakang berkekuatan 3 megapixel dan di bagian depan 1.9 megapixel. Terdapat juga koneksi Wifi b/g/n untuk bisa terkoneksi dengan perangkat lain atau untuk berselancar di dunia maya secara gratis di area free hotspot.

Tablet Acer Tab 7 ini memiliki ketebalan 9.9 mm dengan bobot 289 gram. Sistem operasi yang terpasang di tablet ini adalah Android 4.2 Jelly Bean yang didukung dengan tenaga baterai 3000 mAh yang bisa bertahan hingga 5 jam pemakaian.

sumber Teknoup via GSMarena

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
14