You are here:

Ponsel Android Tahan Air Harga Hanya Rp. 1.6 jutaan

 

Ponsel tangguh yang tahan air biasanya berharga mahal, tapi tidak untuk Kyocera Hydro Plus. Ponsel ini sudah memiliki sertifiikasi IP57 sehingga mampu bertahan didalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit. Hal ini tak luput dari kualitas casing yang kuat dan baik.

Kyocera Hydro Plus

Kyocera Hydro Plus memiliki layar berukuran 3.5 inci IPS 320×480 pixel. Kamera beresolusi 3.2 megapixel with LED Flash. Sedangkan dapur pacu yang dipakai adala processor single-core berkecepatan 1 GHz Qualcomm Snapdragon MS8655 yang dipadukan dengan RAM 512 MB.

Smartphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 2GB yang masih bisa diperluas dengan slot kartu MicroSD. Sedangkan untuk terhubung dengan perangkat lain bisa menggunakan Wifi, Bluetooth, dan MicroUSB, Sayangnya sistem operasi yang digunakan masih Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Kyocera Hydro Plus ini sayangnya baru tersedia untuk wilayah Amerika Serikat melalui Cricket Wireless. Dan belum jelas apakah nantinya smartphone ini juga akan dipasarkan ke wilayah lain. Ponsel ini d

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
22