You are here:

Samsung Rilis Galaxy Camera 2

 

Samsung Galaxy Camera 2 tiba-tiba di rilis, padahal sebelumnya tidak ada rumor ataupun bocoran mengenai perangkat ini. Galaxy Camera 2 ini berbeda dengan pendahulunya yaitu dari sisi desain, processor yang lebih cepat, peningkatan RAM dan media penyimpanan yang lebih besar serta sistem operasi yang lebih baru.

galaxy camera 2

Dilansir dari GSMarena, Galaxy Camera 2 ini hadir dengan sensor BSI 1/2.3″ dengan kemampuan 16.3 megapixel. Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan optical zoom 21x dan optical image stabilization.

Untuk urusan sensor ternyata masih sama dengan versi pertama termasuk juga video recording yang mampu melakukan perekaman dengan kualitas 1080p@30fps, 720p@60fps, dan 512p@120 fps.

Seperti yang telah diutarakan di atas, Galaxy Camera 2 ini memiliki peningkatan dalam hal processor yaitu quad-core berkecepatan 1.6 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan memori internal 8 GB. Sayangnya memori internal tersebut hanya tersedia 2.8 GB saja untuk penyimpanan yang lainnya untuk sistem. Tapi Anda gak usaha khawatir karena masih bisa ditambah dengan memori eksternal MicroSD up to 64GB.

Konektivitas Galaxy Camera 2 ini sudah dilengkapi dengan fitur NFC, kemudian baterai yang lebih besar yaitu 2000 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang didukung dengan user interface TouchWiz versi terbaru.

Layar yang digunakan berukuran 4.8 inci Super Clear 720p LCD display yang memiliki kepadatan pixel 306ppi, yang berarti layar tersebut masih sama dengan versi pertama. Selain itu Galaxy Camera 2 ini kabarnya tidak dilengkapi dengan slot SIM seperti halnya versi pertama. Tapi kemungkinan saja kedepannya akan ada update yang sudah mendukung jaringna 3G ataupun LTE.

Samsung Galaxy Camera 2 ini bakal dipamerkan di ajang CES 7-10 Januari 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
3