You are here:

Sony Xperia T2 Ultra Phablet Android Terbaru

 

Perangkat terbaru yang berupa phablet baru saja ditambahkan ke keluarga Xperia. Sony memberi nama phablet ini dengan sebutan Xperia T2 Ultra.

Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra ini kalau dibandingkan dengan Sony Xperia Z1 masih sedikit dibawahnya. Spesifikasi yang dimiliki cukup berkelas, salah satunya adalah hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 720p.

Dapur pacu yang dimiliki adalah processor Quad-core Snapdragon 400 (MSM8928) berkecepatan 1.4 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD. Jaringan yang didukung adalah Cat 14 HSPA+ dan LTE. Kamera beresolusi 13 megapixel dan tersedia opsional Dual SIM, dukungan NFC, dan daya baterai berkapasitas 3000 mAh.

Dimensi dari Sony Xperia T2 Ultra ini adalah 165.2 x 83.8 x 7.65 mm dan dengan bobot 171 gram. Phablet ini bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti putih, ungu dan hitam. Sayangnya saat ini belum diketahui kapan phablet ini akan tersedia dan belum jelas berapa harganya.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
14