You are here:

Tampilan Antarmuka Ponsel Android Nokia?

 

Beberapa minggu ini ramai diperbincangkan akan hadirnya ponsel Android dari Nokia. Rumor yang saat ini beredar menyebutkan kalau prototipe dari ponsel tersebut sudah beredar di kalangan internal Nokia. Kabar lainnya meyakini perangkat ini yang membuat microsoft khawatir dan akhirnya mengakuisisi divisi mobile Nokia.

Nokia Normandy

Ponsel Android Nokia ini kabarnya menggunakan nama Normandy. Baru-baru ini Ponsel Android Nokia ini kembali terendus keberadaannya yang berupa screenshot About phone yang memperlihatkan nomor kodenya A110. Berdasarkan Benchmarking AnTuTu diketahui ponsel Android ini menggunakan Sistem operasi Android 4.4.1 KitKat dengan processor Qualcomm Snapdragon dan memiliki kamera belakang 5 megapixel.

Selain itu informasi lain yang berasal dari akun Twitter yang selama ini sering membocorkan perangkat terbaru yaitu @evleaks mengungkapkan screenshot dari tampilan antarmuka ponsel Android Nokia tersebut.

Nokai sepertinya sudah memiliki User Interface (UI) Sendiri karena terlihat tampilannya sangat berbeda dengan UI Standar Android. Perangkat ini kabarnya memiliki fitur dual-SIM dan ditujukan untuk pangsa pasar Asia dan Afrika.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
9