You are here:

Acer Liquid Z5 Siap dipasarkan di Indonesia Harga Rp. 2.299.000

 

Acer sudah siap memasarkan salah satu produknya yang memenangkan IF Desain Award yaitu Acer Liquid Z5 di Indonesia. Smartphone ini diklaim berkemampuan powerfull dengan harga ekonomis.

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5 ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan ratio 16:9. Didalamnya terdapat fitur AcerRAPID yang berfungsi untuk menonaktifkan atau mengaktifkan layar, mengambil foto selfie, akses aplikasi dan menjawab panggilan dengan sangat mudah hanya dengan satu tangan saja.

Kamera utama yang dimiliki smartphone ini berkekuatan 5 megapixel yang dilengkapi dengan fitur BSI plus aperture f/2.4. Memori internal yang dimiliki berkapasitas 4GB dan bisa diperluas dengan slot MicroSD. Selain itu dilengkapi pula dengan teknologi penyimpanan data berbasis cloud yang bernama BYOC (Build Your Own Cloud). Dengan fitur ini maka penyimpanan berbagai data bisa dilakukan secara online.

Acer Liquid Z5 ini memiliki dapur pacu processor dual-core berkecepatan 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM 512MB yang sepertinya agak kurang memadai. Smartphone akan mulai tersedia di seluruh retail di Indonesia akhir bulan Februari 2014 dengan banderol harga Rp. 2.299.000. Didalam paket penjualannya terdapat flip cover dan jaminan garansi service hingga 3 tahun.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
20