You are here:

Advan Vandroid S5H Siap Dirilis

 

Advan Vandroid S5H – Advan saat ini tengah menuai kesuksesan merilis phablet setelah sebelumnya merilis  Vandroid S5F, S5K dan S5E, kini mereka bersiap merilis phablet terbaru yang bernama Vandroid S5H.

Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H ini kabarnya akan mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang dipadukan dengan dapur pacu processor quad-core Cortex A7 berkecepatan 1.2 Ghz dan RAM berkapasitas 512MB. Penyimpanan internal yang dimiliki phablet ini berkapasitas 4GB yang bisa diperluas dengan memori eksternal microSD up to 32GB.

Untuk mengabadikan momen-momen penting dalam hidup Anda, phablet ini dilengkapi dengan dua kamera yang ada dibelakang beresolusi 8 megapixel dan dibagian depan 2 megapixel.

Layar dari Advan Vandroid S5H ini berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280×720 pixel yang memiliki teknologi IPS yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang cukup luas. Selain itu layar dari perangkat ini telah mendukung Multitouch hingga 5 sentuhan.

Advan Vandroid S5H ini ditawarkan dengan harga Rp. 1.5 juta. Dengan kehadiran perangkat ini maka akan bersaing ketat degnan Mito A70, Lenovo A516 dan Sony Xperia E.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
4