You are here:

Dua Smartphone Tahan Banting Dihadirkan Panasonic

 

Panasonic menghadirkan dua smartphone tahan banting terbaru yang masing-masing berjalan dengan sistem operasi Android dan Windows. Kedua smartphone tersebut adalah FZ-E1 dengan OS windows Embedded 8 dan FZ-X1 dengan OS Android.

Panasonic

Kedua smartphone dari Panasonic ini ditujukan bagi pengguna yang bekerja di outdoor. Selain itu smartphone ini tidak dijual secara komersial dan mereka hanya memproduksi sebanyak 40 ribu unit saja. Harga dari kedua smartphone tahan banting tersebut adalah USD 1300 atau Rp. 15 Juta.

Desain dan spesifikasi dari kedua smartphone ini hampir mirip. Ketebalan yang dimiliki sama-sama 3 cm dan didukung dengan dapur pacu processor quad-core Snapdragon 2.3 ghz untuk Windows 8 dan 1.7 Ghz untuk Android. Keduanya memakai RAM 2GB serta memori internal 32GB.

Keduanya memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD dengan kapasitas baterai masing-masing 6200 mAh. Selain itu baterai tersebut juga mendukung pengisian cepat yang bisa terisi 50 persen dalam 1 jam pertama. Ketahanan baterai keduanya sangat lama yaitu 40 hari standby.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
26