You are here:

Gionee Elife S5.5 Ponsel Tertipis di Dunia

 

Produsen Ponsel Cina kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan smartphone terbaru yang diklaim sebagai ponsel tertipis di dunia yaitu Gionee Elif S5.5. Smartphone ini memiliki ketebalan hanya 5.5mm saja, sebagai pembanding adalah Huawei Ascend P6 dengan ketebalan 6.2 mm dan iPhone 5s dengan ketebalan 7.6 mm.

ponsel tertipis didunia

Gionee Elif S5.5 ini walaupun merk Cina spesifikasi yang ditawarkan tidak asal-asalan. Sebut saja dapur pacu yang digunakan adalah processor Octa-core berkecepatan 1.7 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB dengan sistem operasi Amigos OS dengan basis Android. Selain itu kamera utama yang dimiliki beresolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Layar dari Smartphone ini berukuran 5 inci dengan dukungan bateri berkapasitas 2300 mAh yang dipercaya dapat mengakses jaringan 3G selama seharian penuh. Kabar menarik lainnya ponsel ini bakal ada versi LTE-nya yang hadir di bulan Juni mendatang.

Harga dari Smartphon Gionee Elife S5.5 ini juga tidak terlalu mahal untuk ukuran ponsel kelas premium yaitu hanya $370 atau Rp. 4,3 jutaan. Ponsel Gionee Elife S5.5 ini juga akan dipasarkan di 50 negara lain tapi sayangnya belum diketahui negara mana saja target pasarnya.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Feb
20