You are here:

Advan Vandroid S5H Phablet Quad-core 1,2 Ghz Harga Rp. 1,4 Jutaan

 

Advan merupakan salah satu pabrikan lokal yang sangat getol meluncurkan produk-produk terbaru terutama Phablet. Salah satu Phablet andalannya adalah Advan Vandroid S5H, yang memiliki layar berukuran 5 inci dan dengan dukungan dapur pacu Processor quad-core 1.2 Ghz. Phablet ini telah diperkenalkan oleh Advan di bulan Januari 2014 dan baru dirilis di bulan Februari 2014.

Advan Vandroid S5H

Advan Vandroid S5H ini ada dua pilihan warna yaitu putih dan Hitam, Anda bisa memilih sesuka hati Anda. Dan Phablet ini bisa Anda dapatkan di salah satu toko online terkenal di Indonesia yaitu Lazada. Tapi sebelum anda memilih produk ini pertama anda harus mengetahui apa saja yang menjadi kelebihan dari phablet lokal ini.

Dari sisi performa Advan Vandroid S5H tidak diragukan lagi, dengan adanya processor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1,2 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB membuatnya mampu menjalankan berbagai game 3D dan aplikasi yang beredar di Google play store. Selanjutnya dari sisi penyimpanan data Anda tidak usah khawatir karena memori  internalnya sudah 4 GB dan jika masih kurang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD hingga maksimal 32GB.

Phablet ini juga tidak ketinggalan dalam sisi sistem operasi, karena sudah berjalan dengan OS Android 4.2 Jelly Bean. Sistem operasi ini sangat luar biasa cepat dan mulus dan mampu menampilkan grafis sangat baik. Apalagi didalamnya juga terdapat google now yang dapat memberikan informasi secara cepat dan tepat.

Layar dari Advan Vandroid S5H ini memiliki resolusi QHD 960×540 pixel dengan 5 poin multitouch. Kemampuan layarnya tidak diragukan lagi karena dapat menampilkan gambar dengan sangat baik berkat adanya teknologi IPS (In-Plane-Switching) TFT Capacitive Touchscreen. Seperti kita ketahui layar IPS ini merupakan teknologi panel LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar sudut pandang yang lebih baik dibandingkan dengan panel konvensional.

Advan Vandroid S5H juga didukung dengan dua kamera yang terletak dibagian belakang berkekuatan 8 megapixel dan dibagian depan beresolusi 2 megapixel. Maka dapat dipastikan Anda dapat memotret atau mengambil gambar dengan sangat jernih dan bahkan bisa melakukan selfie dengan kamera depan dengan baik. Konektivitas yang diusung phablet ini  cukup lengkap dengan hadirnya Bluetooth, Wifi 802.11 b/g/n dan kabel data uSB serta audio jack 3.5 mm.

Sedangkan untuk berselancar di dunia maya Anda bisa menggunakan jaringan 3G yang sangat cepat. Selain itu Anda juga bisa menggunakan jaringan Wifi untuk mengakses internet secara gratis di wilayah yang terdapat free hotspot.

Phablet Advan ini juga didukung dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 1700 mAh, sehingga Anda dapat dengan tenang menjalankan berbagai aplikasi dan game di phablet ini tanpa takut cepat kehabisan daya baterai. Untuk bisa memiliki Advan Vandroid S5H ini Anda tidak harus merogoh kocek yang dalam karena hanya dibanderol dengan harga  Rp. 1.4 jutaan saja.

Spesifikasi Advan Vandroid S5H :

  • Jaringan : 2G,3G HSDPA 42.2 mbps,upload up to 11 Mbps, dual SIM
  • Processor : Cortex A7 Quad-core 1.2 GHz
  • RAM : 512 MB
  • Layar : 5 inci QHD (960×540 pixel), IPS kapasitif touchscreen
  • Kamera : Belakang 8 megapixel, Depan 2 Megapixel
  • Memori : Internal 4GB, MicroSD up to 32GB
  • Konektivitas : wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, MicroUSB
  • OS : Android 4.2 Jelly Bean
  • SMS : threaded view, MMS, Email, Push Email, IM
  • Baterai : Li-ion 1700 mAh
  • Fitur lain: GPS, Ebook Reader,Media player, Gmail, Google Play Store, Calculator.


Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
7