You are here:

LG G Pro 2 Warna Merah Bakal Segera Dirilis

 

LG G pro 2 dengan warna merah bakal segera dirilis. Ponsel ini sendiri dirilis sejak sebulan lalu dengan 3 pilihan warna yaitu putih, perak dan titan.

LG G Pro 2

Berita mengenai kehadiran LG G pro 2 dengan warna merah ini pertama diketahui melalui AndroidBeat yang menampilkan foto casing belakang dari smartphone ini yang berwarna merah burgundy. Dari gambar yang terlihat peletakkan kamera dan LED Flash jelas tidak mirip dengan LG G2 tapi sama persis dengan LG G Pro 2.

LG G Pro 2 ini hadir dengan layar 5.9 inci beresoluai 1080×1920 pixel. Ponsel ini memiliki tombol “on-the-back” yang terlihat sama dengan LG G2 dan LG G2 Mini. Di ponsel ini LG juga memperkenalkan beberapa teknologi baru seperti fitur unlocking knock Code, dan Optical Image Stabilization Plus.

Ponsel berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang suppor dengan jaringan LTE. Dapur pacu  yang digunakan menggunakan processor quad-core Snapdragon dengan kecepatan 2.26 GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Daya baterai yang digunakan berkapasitas 3.200 mAh. Ponsel ini sementara baru didistribusikan untuk Korea Selatan mulai bulan April 2014.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
14