You are here:

Panasonic Meluncurkan Smartphone Android Terbaru

 

Panasonic sebelumnya sempat menyatakan mengundurkan diri dari bisnis smartphone. Tapi tampaknya mereka menjabut pernyataan tersebut, karena kini mereka telah merilis ponsel android terbaru yang ditujukan untuk pengguna yang tidak mengedepankan fitur.

Panasonic P31

Ponsel dengan nama Panasonic P31 ini memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi 480×854 pixel. Ponsel ini di dukung dengan procesor quad-core berkecepatan 1.3 Ghz dengan chipset Mediatek MT6582M yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB.

Kemudian kamera belakang yang dimiliki beresolusi 8 megapixel dan yang menghadap ke depan VGA. Memori internal 8 gb yang bisa diperluas dengan memori eksternal MicroSD up to 32GB. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu 2000 mAh. Konektivitas yang diusung adalah Wifi, HSPA, GPS, Bluetooth, MicroUSB.

Panasonic P31 ini bakal diluncurkan di India minggu depan denganharga sekitar $196 (Rp. 2 jutaan ). Ponsel ini hadir dalam dua versiwarna yaitu hitam kebiruan dan putih. Belum diketahui apakah ponsel ini juga akan diluncurkan di wilayah lain.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
9