You are here:

Spesifikasi Smartfren Andromax i3

 

Smartfren kembali menghadirkan smartphone terbaru kali ini dengan label Andromax i3. Smartphone ini merupakan penerus dari Andromax i2 yang merupakan garapan dari Haier. Tidak seperti pendahulunya yang dibuat melalui kerjasama dengan Hisense, untuk yang terbaru ini mereka lebih memilih Haier.

Andromax i3

Smartfren Andromax i3 ini memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi qHD (960×540 pixel). Layarnya menggunakan teknologi IPS, sehingga mampu menampilkan tampilan layar yang cerah, jernih dan tajam. Selain itu juga teknologi OGS (One Glass Solution) sehingga memiliki tampilan desain lebih ramping.

Dapur pacu yang digunakan adalah processor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dengan GPU Adreno 302. Sedangkan untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean. Kamera utama yang dimiliki berkekuatan 5 megapixel yang didukung dengan LED Flash dan autofocus. Selain itu ada pula kamera depan 1,3 megapixel.

Andromax i3 ini dijejali dengan dual SIM CDMA EVDO dan GSM. Sehingga koneksi internet mengandalkan pada EVDO CDMA, alternatif lainnya adalah dengan menggunakan Wifi. Fitur lain yang dihadirkan adalah Bluetooth, GPS dan FM Radio, Memori internal 4GB yang bisa diperluas dengan memori MicroSD. Daya baterai yang dimiliki berkapasitas 2200 mAh.

Smartfren Andromax i3 ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499.000 dan bakal di luncurkan ke pasaran secara resmi pada bulan April mendatang.

Keyword dari Pencarian:

  • autput tv semarfen (1)
  • cara mengaktifkan tv out di andromax i3 (1)
  • hp andromax dengan fitur tv out (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
17