You are here:

Asus Resmi Perkenalkan Trio Zenphone

 

Perusahaan asal Taiwan yaitu Asus secara resmi memperkenalkan tiga Zenphone seri terbaru. Dan Indonesia menjadi negara pertama yang beruntung menjadi tempat peluncuran Smartphone dengan basis Intel ini di Asia Tenggara.

Zenphone

Ketiga produk Zenphone ini yang baru saja diperkenalkan Asus adalah Zenphone 4, Zenphone 5 dan Zenphone 6. Ketiga smartphone tersebut siap bersaing dengan produk lain dengan mengandalkan harga yang terjangkau.

Untuk yang pertama adalah Zenphone 4, smartphone ini dibanderol paling murah dengan ukuran layar yang paling kecil yaitu 4 inci beresolusi WVGA dengan jenis layar TN TFT. Dapur pacu yang digunakan adalah processor dual-core Intel Atom Z2520 clock 1.2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 5 megapixel.

Zenphone 4 ini juga support dengan dual SIM dan dengan konektivitas lengkap yaitu 3G dengan DC-HSPA+, Wifi, Wifi Direct, Bluetooth 4.0 dan MicroUSB. Smartphone ini hadir dengan 4 pilihan warna yaitu hitam, putih merah, biru dan emas. Sayangnya untuk daya baterainya cukup kecil yaitu hanya 1.170 mAh. Zenphone 4 dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp. 1.099.000.

Zenphone 5 dan 6 memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan dengan Zenphone 4. Keduanya menggunakan dapur pacu processor dual-core Intel Atom Z2580 2GHz yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Layarnya berukuran 6 inci beresolusi 1280x720pixel dengan teknologi IPS.

Memori internal yang dimiliki ada dua pilihan yaitu 8GB dan 16 GB yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal microSD. Sedangkan untuk kamera untuk Zenphone 6 dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapixel with aperture f/2.0 dan teknologi pixelmaster. Dengan teknologi tersebut maka akan dapat menghasilkan foto yang bagus meskipun di kondisi mini cahaya.

Harga dari keduanya untuk Zenphone 5 Rp. 2.099.000 dan Zenphone 6 Rp. 3.099.000.

Keyword dari Pencarian:

  • yhsm-inucbr_001 (35)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
15