You are here:

Bocoran Spesifikasi Galaxy S5 Zoom Mencuat

 

Bocoran mengenai spesifikasi Galaxy S5 Zoom kembali mencuat. Berdasarkan informasi dari SamMobile perangkat ini bakal datang dengan fitur kamera yang mumpuni.

gALAXY S5 ZOOM

Menurut situs tersebut Galaxy S5 Zoom ini akan menggunakan kamera beresolusi 20.2 megapixel dengan teknologi OIS (Optica Image Stabilisation), Exnon Flash dan 10x optical zoom.

Spesifikasi Galaxy S5 Zoom lainnya adalah layar super AMOLED beresolusi 1280×720 pixel dengan processor 6-core Samsung Exynos 5 Hexa(5260) berteknologi big,LITTLE HMP yang terdiri dari dua core 1.7 Ghz Cortex-A15 dan empat inti 1.3 Ghz Cortex-A7.

Grafis yang digunakan di perangkat ini adalah GPU quad-core ARM Mali-T624. Selain itu untuk menunjang kinerja dari processor ponsel ini didukung oleh RAM berkapasitas 2GB. Kamera depan yang dimiliki beresolusi 2.1 megapixel dan untuk penyimpanan data didukung oleh slot kartu MicroSD.

Konektivitas yang dimiliki oleh Galaxy S5 Zoom ini cukup lengkap dengan hadirnya Wifi 802.11ac, Wi-fi DIrect, DLNA, Wi-fi hotspot, IR blaster, NFC, Bluetooth 4.0 LE/ANT+ dan port MicrouSB 2.0. Sedangkan untuk sistem operasi yang akan dijalankan di Smartphone ini adalah Android 4.4.2 Kitkat.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
8