You are here:

HTC Desire 616 Ponsel Octa-core Pertama dari HTC

 

HTC memperkenalkan semartphone pertama mereka yang menggunakan procesor octa-core yaitu HTC Desire 616. Smartphone ini diperkenalkan pertama kalinya di China pada awal pekan yang lalu.

HTC Desire 616

HTC Desire 616 ini memiliki processor octa-core pertama yang dimiliki oleh HTC. Untuk chipset yang digunakan adalah Mediatek MT6592 sama seperti yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note.

Berdasarkan informasi dari phonearena, HTC Desire 616 ini bakal dibekali dengan layar 5 inci beresolusi 720p. Uniknya walaupun menggunakan procesor kelas premium menurut situs teknologi di Tiongkok melaporkan bahwa smartphone ini dibanderol tidak lebih dari USD 210 ketika diluncurkan pertengahan April 2014 nanti. Tentu saja ini akan menjadi saingan yang berat bagi Xiaomi Redmi Note dan juga Meizu.

Spesifikasi HTC Desire 616 yang lainnya adalah BoomSound speakers, RAM 1 GB, Memori internal  8 GB yang bisa diupgrade, dan kamera belakang beresolusi 8 megapixel yang dilangkapi dengan LED Flash. Sistem operasi yang dijalankan masih OS Android Jelly Bean.Sedangkan untuk pilihan warnanya ada beberapa yaitu putih, hita, biru dan kuning.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
1