You are here:

Nikon 1 J4 Kamera Mirrorless Berkemampuan Burst Shoot 20Fps

 

Persaingan di pasar kamera mirrorless semakin ramai karena hadirnya kamera Nikon 1 J4. Nikon yang merupakan perusahaan asal Jepang ini mengklaim bahwa produknya ini merupakan salah satu kamera kompak dengan interchangeable lens tercepat untuk memotret berkelanjutan atau continous shooting. Fitur ini juga didukung oleh sistem autofocus tracking dari Nikon.

Nikon 1 J4

Pada Nikon 1 J4 memiliki processor Expeed yang memungkinan And auntuk melakukan burst shoot hingga 20fps dengan continous autofocus dan sampai 60 frame per detik jika Anda memakai fixed focus. Sensor CX Format 18 megapixel di dalamnya terdapat sistem autofocus yang bisa difocuskan ke area mana saja yang masih didalam frame.

Kamera ini dapat menghasilkan video dengan resolusi 1920×1080 pixel 60 fps dan 720p dengan framerate 120fps. Jangkauan ISO bisa mencapai 160-1280. Kamera Nikon 1 J4 ini memiliki layar sentuh 3 inci, selain itu kamera ini juga memiliki slot micro SD.

Warna dari kamera ini ada 4 pilihan yaitu putih, silver, hitam, dan jingga. Kamera ini memiliki aksesoris case dalam air dan flash kamera. Sayangnya untuk harga dan kapan kamera ini akan tersedia belum terungkap.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
12