You are here:

ZTE OPen C, Smartphone Firefox OS Resmi Diperkenalkan

 

ZTE OPen C akhirnya secara resmi diperkenalkan ke publik. Smartphone berbasis Firefox OS ini merupakan penerus dari seri sebelumnya yaitu ZTE OPen. Smartphone ini seperti halnya pendahulunya ditujukan untuk pasar kelas low end.

ZTE Open C

Seri sebelumnya dari ponsel berbasis Firefox OS miliki ZTE adalah ZTE Open. Smartphone ini tidak terlalu istimewa karena masih menggunakan processor single core, layar 3.5 dan RAM hanya 256 MB saja. ZTE Open C ini hadir untuk menyempurnakan dengan spesifikasi yang lebih bagus dibandingkan ZTE Open.

ZTE menghadirkan ponsel ini untuk menunjukkan komitmennya terhadap sistem operasi miliki firefox ini. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang biasa-biasa saja karena memang tujuan utamanya untuk kelas low end dengan harga yang murah. Harga ZTE Open C ini sendiri adalah 100 USD atau sekitar Rp. 1,1 juta rupiah dan sudah bisa di dapatkan melalui situs eBay.

Layar dari ZTE Open C ini adalah 4 inci dengan resolusi 800×480 pixel. Dapur pa yang digunakan sudah cukup bagus yaitu processor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Memori internalnya hanya 4 GB saja tapi tentu saja bisa ditambah dengan MicroSD.

Kamera utama yang dimiliki hanya berkekuatan 3 megapixel saja. Sedangkan untuk dukungan konektivitasnya cukup lengkap dengna adanya jaringan HSPA+, Wifi, Bluetooth dan GPS. Kehadiran dari ZTE OPen C ini untuk menyempurnakan seri sebelumnya yang masih sangat minim dengan performa.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
10