You are here:

Alcatel One Touch D820 Layar Quad HD processor Octa core

 

Alcatel One Touch D820 menyusul Galaxy Note yang menggunakan layar Quad HD. Hal ini diketahui melalui tes benchmark GFXBench yang menunjukkan layar berukuran 4.6 inci dengan resolusi Quad HD 2560×1440 pixel.

Alcatel One touch D820

Selain diketahui layarnya, Spesifikasi lainnya dari Alcatel One Touch D820 ini juga tampak. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 4.4.2 KitKat. Kemudian untuk dapur pacunya processor Octa core Mediatek MT6595 kombinasi antara Cortex A17 dan cortex A7 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 16 GB.

Jaringan yang didukung oleh ponsel Alcatel terbaru ini adalah 4G LTE yang memiliki kecepatan hingga 2.2 Ghz. Kamera ada dua yaitu 8 Megapixel dibelakang dan depan. Kamera tersebut mampu merekam video 4K HD.

Fitur lainnya yang diusung seperti accelerometer, barometer, bluetooth, compass, gps, gyroscope, lightsensor, dan proximity.

Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel Alcatel One Touch D820 ini secara resmi diperkenalkan. Selain itu harga dari smartphone juga belum diketahui. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
17