You are here:

Oppo R3 Resmi Dirilis dengan Bodi Tipis Hanya 6.3 mm

 

OPPO R3 resmi dirilis dan diklaim sebagai ponsel LTE tertipis didunia. Ponsel ini memiliki ketebalan hanya 6.3 mm dan ditujukan untuk kelas menengah.

Oppo R3

Spesifikasi Oppo R3 ini cukup bagus walaupun bukan kelas High-end. Dari sisi layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Kamera belakang beresolusi 8 megapixel dan dibagian depan yang biasa digunakan untuk foto selfie beresolusi 5 megapixel.

Oppo R3 ini menggunakan dapur pacu processor quad-core Snapdragon 400 dengan kecepatan 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Perpaduan tersebut membuat ponsel ini memiliki kinerja yang bagus baik ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi ataupun kegiatan lainnya.

Sistem Operasi yang digunakan adalah Android 4.3 Jelly Bean dan dilengkapi dengan memori internal berkapasitas besar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan Kartu microSD. Ponsel dengan berat 140 gram ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2420 mAh, hal ini membuat pengguna tidak khawatir jika kehabisan baterai disaat aktifitas sehari-hari.

Jika Anda tertarik dengan ponsel ini maka Anda harus merogoh kocek sebesar USD 368 atau sekitar Rp. 4 juta. Harga tersebut merupakan harga retail di Cina. Sayangnya belum ada informasi apakah Oppo R3 ini akan dipasarkan di negara lain termasuk Indonesia.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
13