You are here:

Sony Xperia T3 Smartphone Super Slim

 

Sony menghadirkan smartphone terbarunya yang memiliki desain super slim yang bernama Xperia T3. Smarpthone ini hadir dengan layar berukuran 5.3 inci HD Triluminous beresolusi 1280×720 pixel. Layar dari smartphone ini cerah dan nyaman karena didukung oleh Mobile BRAVIA Engine 2.

Sony Xperia T3

Untuk mendukung kinerjanya Sony Xperia T3 ini menggunakan processor quad-core Snapdragon dengan kecepatan 1,4 Ghz yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Perpaduan dapur pacu tersebut dapat menghasilkan kinerja yang cukup bagus. Kemudian untuk memori internal dari Xperia T3 ini adalah 8 GB dan itupun masih bisa diperluas dengan memori MicroSD.

Bahan material dari Sony Xperia T3 ini bisa dibilang kelas premium, karena dari bahan stainless steel, dan bahan frame steel di bagian sisi ponsel. Smartphone ini juga tipis dan ringan sehingga pengguna akan lebih nyaman ketika menggunakannya.

Sistem operasi yang berjalan di Xperia T3 ini sudah yang terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Kemudian konektivitasnya menggunakan jaringan 4G LTE, HSPA, Wifi dan fungsi wifi hotspot, Bluetooth, GPS, NFC serta  sertifikasi DLNA. Kamera yang dimilikinya pun cukup mumpuni karena beresolusi 8 megapixel yang dilengkapi dengan fitur Sony Exmor RS, HDR (High Dynamic Range), dan modus perekaman video full HD. Sedangkan kamera depan beresolusi 1.1 Megapixel saja.

Fitur lainnya yang dihadirkan Sony Xperia T3 ini adalah akses ke Sony Entertainment Network, Social Live, Timeshift Burst, Creative effects, Portrait Retouch, and AR Effect.

Dukungan daya dari Sony Xperia T3 ini dipercayakan pada baterai berkapasitas 2500 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 12 jam dan 46 menit waktu bicara, atau hingga 688 jam waktu siaga. Smartphone ini tersedia dalam 3 warna yaitu putih, hitam dan ungu.

Sayangnya Smartphone ini belum tersedia untuk bulan ini, tapi akan mulai tersedia di bulan Juli 2014 secara global. Harga Sony Xperia T3, saat ini belum diketahui kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
4