You are here:

Acer Liquid Jade Plus Resmi Diperkenalkan

 

Dibulan Mei yang lalu Acer telah merilis Smartphone Liquid Jade, tapi sayangnya walaupun sudah diumumkan ternyata smartphone tersebut belum juga hadir dipasaran. Dan kini Acer kembali merilis smartphone terbaru yang merupakan penerus dari acer liquid Jade yang mereka beri nama Acer liquid Jade Plus.

Acer Liquid Jade Plus

Spesifikasi dari Acer Liquid Jade Plus tidak jauh berbeda dengan Liquid Jade. Perbedaannya hanya terletak pada memori internal dan juga RAM yang memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 2GB dan memori internal 16 GB.

Layar dari Liquid Jade Plus ini berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720×1280 pixel. Dapur pacu yang digunakan adalah Procesor Quad-core mediatek berkecepatan 1.3 GHz. Kamera utama dari smartphone ini beresolusi 13 megapixel dan untuk kamera depan 2 megapixel. Sistem operasi yang berjalan di smartphone ini merupakan yang terbaru Android Kitkat 4.4. Sedangkan untuk kapasitas baterainya 2.100 mAh.

acer liquid jade plus

Bodi dari Acer Liquid Jade Plus ini cukup tipis karena hanya memiliki ketebalan 7.5 mm saja. Rencananya pihak Acer akan memasarkan produk ini pada bulan Agustus mendatang. Negara pertama yang beruntung menjadi tempat pemasaran smartphone ini adalah Jerman. dan untuk harganya ternyata Acer Liquid Jade Plus ini dibanderol 279 euro atau Rp. 4,3 juta.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
24