You are here:

Nokia Lumia 530 Muncul di Situs Jual Beli Online Vietnam

 

Ada kabar menarik yang datang dari salah satu smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.2 yaitu Nokia Lumia 530. Kabarnya ponsel ini telah muncul di salah satu situs jual beli online di Vietnam berna Maingunyen.

Nokia-Lumia-530-Emerges-at-Online-Retailer-in-Vietnam

Nokia Lumia 530 ini merupakan penerus dari versi sebelumnya Lumia 520 yang telah terjual sebanyak 12 juta unit. Tak mengherankan jika microsoft memproduksi penerus dari smartphone tersebut. Dari rumor yang dihembuskan oleh toko online Maingunyen dijelaskan secara rinci spesifikasi dari Lumia 530.

Dari data tersebut Lumia 530 ini bakal menggunakan layar berukuran 4 inci dan sistem operasi Windows phone 8.1. Dapur pacu yang digunakan adalah processor quad-core Snapdragon 200 berkecepatan 1.2 Ghz. Sayangnya dari data yang ditampilkan tersebut RAM yang digunakan hanya berkapasitas 512 MB. Selain itu memori internalnya hanya 4 GB saja.

Tapi untungnya untuk memori eksternalnyasupport sampai dengan kapasitas 128 GB. Selain itu Ponsel windows phone ini juga didukung dengan dual SIM card dan kamera utama beresolusi 5 megapixel.


Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
24