You are here:

Samsung Galaxy V Siap Dirilis Harga 1,2 Jutaan

 

Samsung Galaxy V yang merupakan perangkat terbaru sudah dipersiapkan untuk keluarkan. Smartphone ini lebih ditujukan pada kelas entry level dan telah muncul di situs toko online Vietnam walaupun belum dirilis secara resmi di negara tersebut.

Samsung Galaxy V

Galaxy V ini hadir dengan layar berukuran 4 inci beresolusi 480×854 pixel yang ditenagaioleh procesor 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB serta penyimpanan internal 4GB. Kamera yang terpasang di bagian belakang beresolusi 3 megapixel saja tapi sudah ada LED Flash. Sayangnya sepertinya Smartphone entry level ini tidak memiliki kamera depan.

Konektivitas yang dimiliki cukup lengkap yaitu Wi-fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct,Bluetooth 4.0, A-GPS dan 3G. Sistem operasi yang berjalan di smartphone ini adalah yang terbaru yaitu Android 4.4.2 KitKat yang didukung pula oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai ketersediaan dan juga harganya,tapi sepertinya bakal di banderol dengan harga sekitar 108 dolar atau Rp. 1,2 juta rupiah.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jul
11