You are here:

Fitur-Fitur BBM untuk Windows Phone

 

BBM untuk Windows phone akhirnya datang juga. Aplikasi yang cukup di gandrungi di Indonesia ini telah hadir di perangkat Windows phone 8 dan 8.1 sejak tanggal 31 Juli 2014. Tapi aplikasi ini baru tersedia dalam versi Beta, walaupun begitu fitur-fitur yang dihadirkan sudah cukup lengkap.

BBM windows phone

Aplikasi BBM untuk Windows phone ini bakal melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir di platform tersebut. Fitur-fitur yang dihadirkan di BBM untuk windows phone ini adalah.

1. BBM Chats

Anda bisa melihat semua perbincangan di halaman BBM Chats, baik itu perbincangan dengan perorangan ataupun kelompok atau grup. Konten perbincangan tersebut dapat berupa teks, pesan suara atau voice notes, lokasi dan foto. BBM Chats ini juga hadir dengan fitur khas BBM yaitu tanda “R” dan “D” yang mengindikasikan bahwa sebuah pesan telah terbaca atau terkirim.

2. BBM Groups

BBM untuk windows phone ini juga menghadirkan BBM groups. Anda bisa berbincang dengan beberapa orang sekaligus, hingga maksimal 50 orang dalam satu group.

3. Find Friends

Anda bisa mencari sesama pengguna BBM dan menjadikannya sebagai teman di daftar kontak BBM dengan BBM Pin.

4. BBM Feeds

Anda bisa mengetahui update status terbaru dari sesama pengguna BBM didalam daftar kontak dengan BBM Feeds. Anda bisa melakukan update status sehingga pengguna lain bisa mengetahui status terbaru Anda.

5. Pin to Start

Agar bisa cepat terhubung dengan chat, maka Anda bisa memunculkan icon tiles untuk masing-masing group chat atau individual chat pada start screen.

Kelima fitur diatas cukup menarik dan tentu saja sudah ada di BBM versi Android atau Blackberry sendiri terkecuali Pin to Start.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
4