You are here:

Samsung Resmi Mengumumkan Galaxy Alpha

 

Samsung Galaxy Alpha akhirnya secara resmi diumumkan. Setelah cukup sering dirumorkan, smartphone ini akhirnya oleh samsung dihadirkan untuk para pengguna.

Galaxy Alpha

Galaxy Alpha ini memiliki perbedaan dari sisi desain dibandingkan dengan Galaxy S5. Dibagian sudut Galaxy Alpha ini tidak lagi sebulat pada Galaxy S5, malah cenderung terlihat seperti iPhone 5s. Dibagan sisi dari smartphone ini bermaterial logam. Ketebalan dari perangkat ini hanya 7 mm saja sehingga termasuk ponsel tipis dan dibandingkan kakaknya Galaxy Alpha ini lebih tipis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari PocketNow bahwa spesfikasi Galaxy Alpha ini adalah hadir dengan layar berukuran 4.7 inci Super AMOLED beresolusi 720p, dapur pacu yang digunakan chipset octa-core (dual quad-core) dengan kecepatan 1.8 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB. Sayangnya tidak ada tambahan memori eksternal, sedangkan untuk kamera utamanya beresolusi 12 megapixel dan untuk kamera depan 2.1 megapixel.

Konektivitas pada Galaxy Alpha ini didukung oleh Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, USB 2.0, dan NFC. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.4.4 Kitkat dengan antarmuka TouchWiz. Baterai yang dimiliki berkapasitas 1.860 mAh.

Galaxy Alpha ini akan mendarat di pasar untuk pertama kalinya di bulan September mendatang dengan varian warna hitam, putih, emas, perak, dan biru.Sayangnya harga dari Galaxy Alpha ini belum terungkap.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
14