You are here:

6 Tema ini Cocok Untuk Prewedding Bali

 

Mendengar “Bali”, kita akan terbayang sebuah tempat yang indah yang dipenuhi dengan objek wisata. Selain sebagai tujuan wisata banyak pasangan yang menjadikan pulau dewata sebagai tempat untuk melakukan foto prewedding, melangsungkan pernikahan dan juga bulan madu. Hal ini tak mengherankan  karena disana terdapat  banyak sekali objek wisata yang indah yang cocok sekali untuk menerapkan berbagai tema yang diambil untuk foto prewedding ataupun pernikahan. Bahkan saking indahnya objek wisata di pulau dewata  salah satu artis terkenal di Indonesia yaitu Raffi Ahmad rela menghabiskan uang milyaran rupiah untuk melangsungkan pernikahan bersama Nagita Slavina di salah satu hotel ternama di Bali.

prewedding

Jika anda salah satu pasangan yang ingin melakukan prewedding di bali , sebaiknya mempersiapkan tema terlebih dulu. Dengan menentukan tema maka anda akan bisa menentukan tempat mana yang cocok untuk Anda pakai untuk pengambilan gambar prewedding.

Apakah Anda dan pasangan sudah mempersiapkan tema yang di inginkan? Jika belum, kali ini bloggersolo ingin berbagi kepada anda, beberapa tema  yang bisa digunakan untuk prewedding bali  yang dikutip dari vemale.com.

  1. Tema Natural

Tema ini sangat cocok sekali diambil di pulau dewata atau Bali, karena banyak sekali pemandangan alam yang sangat mendukung seperti pantai, pegunungan, danau atau hutan alami. Beberapa tempat yang bisa mendukung konsep tema natural adalah Tegal Wangi beach (Jimbaran), Balangan Beach, Padang-Padang Beach, atau Scret Point, Kutuh, mount Batur kintanami dan Bedugul.

  1. Tema Klasik

Tema klasik merupakan pilihan yang cocok untuk pulau dewata, karena disana terdapat berbagai kegiatan yang mendukung tema ini seperti tari tradisional Bali atau upacara adat yang sering dilakukan disana. Beberapa tempat yang cocok untuk melakukan prewedding Bali dengan tema klasik adalah Gunung Kawi, Tampak Siring, Denpasar Bali Museum, Denpasar Art Centre, Bajra Sandi Renon, Ulundanu Temple-Bedugul, Tirtha Gangga Karangasem dan Taman ujung.

  1. Tema Retro

Tema yang satu ini terbilang konsep yang simple jika dibandingkan dengan dua tema sebelumnya. Kenapa? Karena anda dan pasangan cukup memakai dress atau jas dengan gaya kebarat-baratan. Biasanya tema ini berhubungan dengan pekerjaan ataupun hobi  Anda dan pasangan.

Kemudian tema lain yang bisa Anda ambil untuk foto prewedding bali menurut Davidbousfield.org adalah sebagai berikut.

  1. Dokumenter

Prewedding tidak harus berupa foto tapi bisa juga berupa video. Anda bisa memulai dengan melakukan ilustrasi ketika Anda dan pasangan pertama kali bertemu, saling kenal, jatuh cina dan akhirnya memutuskan untuk kejenjang pernikahan. Dan Anda bisa mendapatkan banyak tempat di bali untuk melakukan ilustrasi ini.

  1. Dongeng

Konsep dongeng ini  sangat bagus dan menyenangkan karena Anda dan pasangan akan berperan sebagai putri dan pangeran. Untuk Ladies berperan sebagai putri  yang siap dijemput pasangan anda yang berperan sebagai pangeran yang menunggangi kuda putih yang akan membahagiakan Anda. Untuk melakukan konsep ini banyak sekali tempat persewaan baju tradisional dan juga kuda putih.

  1. Vintage

Tema vintage selama beberapa tahun terakhir cukup popular. Makanya tak ada salahnya jika Anda mengambil tema ini. Vintage merupakan tema yang unik dan cukup mudah untuk dilakukan karena anda hanya perlu menemukan baju-baju jadul yang cocok untuk Anda dan pasangan.

Nah, tema-tema untuk prewedding bali diatas cukup menarik bukan? Jika anda tertarik sebaiknya persiapkan dari sekarang agar hasilnya lebih maksimal.

Keyword dari Pencarian:

  • prewedding raffi dan nagita (17)
  • foto prewedding raffi dan nagita (15)
  • pre wedding raffi dan nagita (15)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
14