You are here:

Dekorasi Acara dan Pesta Pernikahan Raffi Ahmad – Nagita di Bali

 

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina oleh para netizen di situs jejaring sosial Twitter seperti Royal Wedding. Hal ini tak dapat ditampik karena pernikahan tersebut disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta. Sehingga masyarakat Indonesia bisa mengetahui secara detail acara pernikahan tersebut.

Raffi dan Nagita

Raffi ahmad dan Nagita Slavina (kapanlagi.com)

Kemarin (kamis 16 Oktober 2014), Raffi ahmad telah melangsungkan pengajian di kediamannya Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Yang mana dilanjutkan dengan prosesi foto bersama keluarga dan setelah itu acara siraman. Dalam acara siraman tersebut air siraman Raffi dicampur dengan sisa air siraman dari Nagita Slavina, hal ini berdasarkan aturan adat Jawa.

Kedua mempelai ini akan mengucapkan ijab kabul pada hari ini di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Setelah itu pada tanggal 19 Oktober mereka akan melangsungkan resepsi di tempat yang sama. Sedangkan untuk resepsi di Tabanan, Bali akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2014 dan yang diundang dalam acara tersebut sangat terbatas yaitu para artis dan keluarga dekat saja. Dan tidak sembarang orang bisa masuk ke sana karena semua tempat sudah di booking oleh mereka.

Salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa TV adalah pesta nikah Raffi dan Nagita di Bali. Seperti kita ketahui pernikahan ini begitu ekslusif dengan nuansa penuh kemewahan. Sehingga apa yang akan ditampilkan di Bali nanti akan begitu mewah dan bernuansa kelas atas.

Raffi Ahmad menunjuk Desain interior kondang Andre Yap untuk mempersiapkan Dekorasi Acara dan Pesta yang akan digunakan dalam resepsi pernikahan mereka di Bali.

Menurut Andre Yap konsep dekorasi pernikahan Raffi dan Nagita di Bali adalah aural rustic. Jadi akan menggunakan material natural seperti vas kayu untuk centrepiece. Selain itu juga akan dikombinasikan dengan botol-botol kaca yang diikat dengan tali natural. Untuk dekorasi lampu akan digunakan bola lampu gantung serta lampion dan lilin di sekitar area resepsi.

Andre menambahkan berdasarkan diskusi antara dia dan kedua mempelai dipastikan para tamu akan menikmati sentuhan keindahan Pulau Dewata yang selama ini dikenal sangat eksotik.

Dari hasil diskusi tersebut maka dalam acara tersebut akan digunakan warna-warna lembut seperti putih, soft pink dan hijau dan sedikit sentuhan fuchsia untuk memberikan sentuhan yang berbeda untuk rangkaian bunga.

Rancangan dekorasi interior dari Andre Yap sepertinya sangat menarik,kita tunggu saja tanggal 25 Oktober nanti bagaimana hasil dari desainnya tersebut.

Keyword dari Pencarian:

  • dekorasi pernikahan raffi ahmad (1)
  • dekorasi rafi ahmad (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
17