You are here:

Objek Wisata Pantai di Bali Yang Harus Anda Kunjungi

 

Bali memiliki objek wisata yang sangat banyak seperti pantai, pegunungan, danau, fauna dan juga objek wisata Belanja. Semua tempat tersebut masing-masing memiliki daya tarik tersendiri yang bakal membuat Anda ketagihan.

Pantai Dreamland

Salah satu identitas di Bali adalah objek wisata pantainya yang sudah terkenal di seluruh dunia. Daya tarik utama dari pantai di Bali terletak pada pasir putih dengan ombak yang bersahabat dan wisatawan dapat menikmati sunrise maupun sunset terbaik di dunia. Jika Anda berminat untuk berlibur ke bali terutama pantai, berikut ini kami sajikan beberapa lokasi wisata di Bali dengan objek pantai yang harus Anda kunjungi.

Pantai Sanur

Pantai sanur menjadi surga tersendiri bagi para pecinta olahraga selancar(Surfing). Karena ombaknya sangat cocok digunakan untuk olahraga ini. Kemudian lokasi dari pantai ini berada di sebelah timur kota Denpasar. Pantai ini juga dijuluki sebagai Sunrise beach karena keindahan matahari terbitnya.

Pantai Legian

Bagi wisatawan asing pantai ini dikenal dengan sebutan Legian Beach In Indonesia. Dan banyak majalah tour and travel dunia menyebutkan “Indonesia Travel” sebagai pantai yang wajib untuk dikunjungi ketika berlibur di Indonesia. Jika anda ingin mengunjungi pantai legian. lokasinya disebelah utara Pantai Kuta.

Pantai Kuta

Pantai yang satu ini sangat tersohor di seluruh dunia, bahkan sudah dikunjungi sejak tahun 1960. Di pantai kuta ini anda bisa menikmati indahnya pemandangan Sunset terbaik di dunia. Lokasi pantai ini ada di kabupaten Badung, sekitar 1.5 km dari Bandara Ngurah Rai yang bisa ditempuh hanya dalam waktu 5 menit sedangkan jika Anda dari kota Denpasar Anda harus menempuhnya dalam waktu 20 menit.

Disepanjant jalan menuju ke Pantai Kuta terdapat berbagai macam restaurant, bar, café, hotel dan juga tempat belanja.

Pantai Dreamland

Pantai ini juga sangat indah karena dikelilingi tebing-tebing dan juga batu karang yang cukup besar. Daya tarik dari pantai ini adalah adanya pasir putih dan ombak yang sedang. Karena itu tak heran jika Pantai ini menjadi favorit para pengunjung yang suka olahraga Surfing. Pantai ini juga satu-satunya yang menerapkan hokum international.

Pantai Nusa Dua

Pantai ini menjadi idaman para wisatawan yang menginginkan pantai pasir putih yang tenang tanpa adanya hiruk pikuk. Disekitar pantai ini banyak sekali berdiri hotel-hotel berbintang lima ke atas. Walaupun dikhususkan untuk wisatawan kelas atas, ternyata ada sebagian wilayah pantai yang boleh dikunjungi oleh masyarakat umum. Disekitar pantai tersebut juga terdapat objek wisata water blow yaitu tempat wisata dimana air laut menabrak karang secara keras hingga menciptakan sebuah ledakan. Keren bukan?

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran ini memiliki pasir putih seperti halnya pantai-pantai lainnya di bali. Di pantai Anda juga bisa melihat kegiatan para nelayan yang mencari ikan. Di tempat ini juga banyak ditemukan café-café yang menyajikan masakan seafood. Selain itu pantai ini juga sangat cocok bagi pasangan yang ingin merasakan suasana romantis di malam hari yang ditemani dengan lilin kecil sambil ditemani matahari yang tenggelam.

Pantai Pandawa

Pantai ini termasuk baru dan memiliki pemandangan yang sangat indah.Sebelumnya pantai ini berada di balik batu karang besar sehingga tidak banyak yang mengetahui keberadaan Pantai Pandawa ini. Oleh para investor batu karang tersebut dibelah dan mereka sukses memunculkan pantai yang selama ini belum tersentuh bahkan oleh masyarakat Bali sendiri.

Pantai Lovina

Pantai Lovina terletak di sisi utara pulau bali dan memiliki perbedaan dengan pantai-pantai lainnya yaitu memiliki pasir berwarna hitam. Menariknya di pantai ini Anda bisa melihat atraksi lumba-lumba, sayangnya tidak setiap saat Anda. Untuk melihat atraksi ini Anda harus menyewa kapal nelayan dan menuju ke tengah laut untuk melihat lumba-lumba tersebut.

Pantai Padang-Padang

Pantai ini dikenal setelah diekspos dalam pembuatan film Pray Eat Love yang berhasil memenangkan piala Oscar. Film tersebut di perankan oleh Julia Roberts, Elizabeth Gilbert dan juga aktris Indonesia Christine Hakim.

Untuk menuju ke pantai ini anda harus melalui lubang goa yang kecil dan gelap. Tapi setelah anda keluar dari goa tersebut maka Anda  akan mendapati pantai yang indah dengan pasir putih alami.

Gimana keren-keren bukan pantainya? Sebenarnya selain pantai-pantai diatas masih ada lokasi lain yang juga memiliki pemandangan yang sangat indah seperti pantai blue point, pantai virgin beach, pantai suluban dan masih banyak lagi.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
16