You are here:

Alcatel Hadirkan Pop 10 Tablet di Ajang CES 2015

 

Alcatel baru saja mengumumkan kehadiran perangkat terbaru mereka yang berupa tablet di ajang CES 2015 di Las vegas Amerika Serikat yaitu Alcatel OneTouch Pop 10.

Alcatel OneTouch Pop 10

Alcatel OneTouch Pop 10 ini seperti namanya bakal menggunakan layar berukuran 10 inch. Kelebihan dari OneTouch Pop 10 ini adalah dengan mudah bisa diubah menjadi laptop hanya dengan beberapa langkah saja. Hal ini karena adanya dock-keyboard stylish yang bisa dengan mudah di pasang untuk menunjang produktifitas para pengguna tablet yang memiliki ketebalan 7.9 mm dan berat 400 gram ini.

Tablet ini menggunakan dapur pacu processor quad-core MediaTek dengan memori internal 8 GB. Untuk kamera belakang berkekuatan 5 megapixel dan kamera depan atau sekunder berkekuatan 2 megapixel. Alcatel OneTouch Pop 10 ini juga support dengan jaringan LTE sehingga mampu menghadirkan kecepatan tinggi jika digunakan untuk browsing.

Alcatel OneTouch Pop 10

Belum ada kabar mengenai ketersediaan dan juga perkiraan harga untuk tablet ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Alcatel OneTouch Pop 10 ini.

<span data-iblogmarket-verification=”KTlUNyaxHtjI” style=”display: none;”></span>

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
9