You are here:

Aktivitas Personil One Direction Selama Vakum

 

One Direction merupakan salah satu boyband idola remaja di dunia yang begitu sukses dan fenomenal. Bermula dari ajang pencarian bakat, para personil 1D dipersatukan. Namun di tengah kesuksesannya, Zayn Malik harus keluar di pertengahan tahun 2015 ketika mereka sedang tour ke berbagai negara. Ia memutuskan hengkang dan berkarir solo lagu terbaru dengan merilis lagu Pillowtalk di awal debutnya. Meski ditinggal oleh salah satu personilnya, 1D masih terlihat kompak menyelesaikan tour dan merilis lagu-lagu yang tidak kalah terkenal dari lagu sebelumnya seperti Perfect dan History yang sampai saat ini masih banyak diputar di berbagai radio, termasuk di Indonesia.

one Direction

Namun di tahun 2016, Louis, Niall, Liam dan Harry harus vakum dari kegiatannya dalam grup. Hal ini tentu membuat Directioners, fans dari 1D merasa sedih dan terkejut. Selama masa vakum, para personil telah mempersiapkan diri dengan kegiatan-kegiatan baru. Berikut ini berbagai rumor mengenai aktivitas dari masing-masing personil 1D selama masa vakum.

  • Louis Tomlinson: Merilis label dan lagu-lagu baru.
  • Niall Horan: Beristirahat dan menikmati masa-masa lengang saat vakum.
  • Liam Payne: Fokus terhadap kesehatan.
  • Harry Styles: Berakting dalam film Hollywood dan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Walaupun saat ini 1D sedang vakum dari aktivitas bermusik sebagai satu buah grup, namun para fans selalu setia dan tetap menunggu kabar update hingga lagu-lagu ataupun karya 1D yang baru. Selain itu, eksistensi nama 1D dan tingginya kualitas musik dari masing-masing personil yang begitu kuat dari setiap lagu yang dibawakan juga membuat 1D tetap masuk dalam berbagai nominasi dan memperoleh penghargaan musik sebagai band walaupun sedang dalam masa vakum.

Para Directioners tentu sangat menantikan aksi One Direction tampil kembali di atas panggung. Namun dengan berbagai aktivitas padat yang dilakukan sejak tahun 2011 lalu, tentu fans sangat memaklumi keputusan vakum yang diambil oleh masing-masing personil untuk beberapa bulan kedepan. Tapi kesetiaan fans dalam menunggu 1D kembali selalu terlihat ketika para personil melakukan postingan atau update di masing-masing sosial media untuk menyapa para penggemarnya. Jika dibandingkan, kesuksesan ini sama dengan band Indonesia dewa 19 pada saat dulu.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jun
30