You are here:

Tips Memilih Atasan Wanita untuk Penampilan Casual

 

Aktivitas casual apa yang sering Anda lakukan di sela-sela aktivitas?

Pasti menyenangkan sekali ya kalau bisa melakukan hobi atau berkumpul bersama orang-orang yang dicintai di waktu senggang. Untuk melengkapi aktivitas di waktu senggang, penampilan Anda pun harus casual agar membuat Anda lebih nyaman dan leluasa.

atasan casual

Sebagai wanita modern, pasti Anda tidak ingin tampil sembarangan dengan pakaian casual. Jadi, perhatikan beberapa tips penting ini agar tidak salah pilihan pakaian bergaya casual :

Memilih Pakaian yang Bahannya Nyaman

Pakaian yang nyaman adalah pakaian berbahan sejuk, menyerap keringat, dan tidak membuat Anda mudah gerah. Biasanya pakaian berbahan dasar kaos atau katun paling disukai karena mudah menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan terasa nyaman. Jadi, jangan ragu untuk melengkapi persediaan pakaian casual Anda dengan pakaian berbahan kaos dan katun.

Nuansa Jeans Melengkapi Aktivitas Santai

Model baju jeans wanita di MatahariMall akan membuat kaum wanita jadi tertarik untuk memilikinya. Karena model baju jeans di toko online terbesar se-Indonesia tersebut sangat variatif dan up to date. Mau atasan jeans dengan polos atau dilengkapi variasi bahan tertentu, semuanya ada di MatahariMall.

Model Pakaian Asimetris yang Unik

Model pakaian asimetris yang unik rupanya membuat penampilan wanita jadi terkesan lebih ceria dan beda dari biasanya. Apalagi kalau pakaian asimetris tersebut dilengkapi dengan warna-warna yang cerah dan motif menarik. Sudah pasti penampilan Anda jadi tidak terkesan membosankan dengan padu padan pakaian asimetris yang Anda sukai.

Jangan Ragu untuk Menggunakan Outer Sesuai Selera

Outer sesuai selera akan membuat penampilan Anda lebih istimewa. Anda bisa memilih blazer casual, jaket, atau vest sebagai variasi. Tidak hanya membuat penampilan jadi lebih trendi, outer juga bisa membuat wanita merasa lebih nyaman ketika cuaca sedang tidak bersahabat.

Model Kerah pada Pakaian Casual

Pakaian casual yang baik tidak akan membuat penampilan Anda kelihatan kurang proporsional. Bagi Anda yang bertubuh kurus, model leher dengan kerah bulat sangat cocok untuk menunjang penampilan. Sementara Anda yang bertubuh lebih gemuk justru lebih pas menggunakan pakaian casual dengan bentuk kerah V.

Mau mendapatkan aneka jenis atasan wanita yang kekinian dan menarik?

Yuk segera berbelanja di MatahariMall dan dapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Sep
17