You are here:

Harga Samsung Galaxy Luna 4G Terbaru

 

Samsung kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang diberi nama Samsung Galaxy Luna 4G terbaru. Harga ponsel terbaru Samsung ini cukup terjangkau yaitu hanya 1 jutaan saja. Sehingga untuk kalangan entry level sangat cocok sekali. Lalu bagaimaan dengan spesifikasinya apakah sudah lumayan atau standar saja. Penasaran silahkan simak dibawah ini.

samsung galaxy luna 4G

Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G terbaru

Galaxy Luna 4G ini merupakan smartphone murah yang sudah support dengan jaringan 4G LTE sehingga bisa digunakan untuk internet super cepat, tapi tergantung juga kualitas operator yang digunakan karena tidak semua tempat sudah ada jaringan LTE ini.

Ponsel terbaru ini termasuk ponsel tipis karena memiliki ketebalan hanya 7.6 mm saja, selain itu beratnya juga Cuma 133 gram saja sehingga cukup enak ketika digenggam atau digunakan dalam berbagai aktivitas. Layarnya berukuran 4.5 inch IPS LCD dengan resolusi 480×800 pixel dan kepadatan pixel 207 ppi.

Untuk mendukung kinerja smartphone ini dilengkapi dengan processor quad-core 1.2 Ghz dan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta GPU Adreno 306 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB. Untuk penyimpanan internalnya berkapasitas 8 GB dan masih bisa diperluas dengan slot microSD up to 128GB.

Kamera belakang dari Samsung Galaxy Luna 4G ini beresolusi 5 MP resolusi 2593×1944 pixel dengan fitur LED flash, autofocus, Geo-tagging, Digital zoom, panorama, Touchfocus, Self timer dan masih banyak lagi. Sedangkan kamera depan yang biasa digunakan untuk foto selfie hanya beresolusi 2MP saja. Jadi dari sisi fotografi termasuk standar saja untuk ukuran ponsel dengan range harga 1 jutaan.

Daya baterai yang dimiliki berkapasitas 2050 mAh dari Li-ion yang bisa dilepas pasang karena removable. Ketika digunakan dalam keadaan standby mampu bertahan hingga 280 jam, untuk talktime 19 jam dan music play 15 jam.

Harga Samsung Galaxy Luna 4G

Harga Samsung galaxy Luna 4G ini cukup murah yaitu hanya Rp, 1.4 jutaan saja. Dengan harga yang cukup murah tersebut Anda sudah memiliki ponsel support dengan 4G dan OS android Marshmallow.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
6