You are here:

Bayar Speedy Online : Melalui Internet Banking Mandiri

 

Terlepas dari semua inovasi Telkom pada tahun ini, sebagian besar produk sudah digunakan oleh masyarakat di Indonesia misalnya, produk IndiHome, Speedy, dan  4G Lite. Untuk memudahkan penggunanya dalam membayar tagihan Telkom pun sudah menggandeng bank-bank terfavorit di Indonesia. Dan pada saat ini saya akan membahas tentang bagaimana cara bayar speedy online dengan cepat dan tanpa perlu keluar rumah, gunakan saja computer, laptop, atau smatrphone kamu untuk mengakses fasilitas pembayaran online dengan uang elektronik dari bank mandiri.

Berikut ini langkah-langkah bayar speedy online melalui internet banking mandiri.

  1. Buka Internet Banking Mandiri (https://ib.bankmandiri.co.id)

Log in menggunakan user id dan password  internet banking kamu jika belum memiliki internet banking mandiri silahkan datang ke bank mandiri terdekat untuk meminta di daftarkan internet banking mandiri.

  1. Pilih Menu Bayar.
  2. Pilih Internet pada side bar sebelah kiri
  • Setelah itu klik pada kotak dari rekening pilih rekening yang akan kamu gunakan untuk bayar speedy online,
  • Lalu klik penyedia jasa geser ke bawah nanti akan ketemu Telkom speedy kemudian klik,
  • Lalu isi kolom keterangan dengan pembayaran Telkom speedy atau isi sesuai keinginan kamu.
  • Setelah itu klik lanjutkan.
  1. Informasi Tagihan

Setelah mengisi data – data pada menu pembayaran internet akan muncul informasi dan jumlah tagihan telkom speedy yang akan dibayarkan ingat periksa terlebih dahulu nama pelanggan, dan jumlah tagihan yang akan dibayar apakah sudah sesuai dengan tagihan telkom speedy kamu atau belum jika sudah sesuai klik lanjutkan.

  1. Input PIN Mandiri

Selanjutnya memasukan PIN Mandiri (menggunakan token), saya rasa kamu sudah mengerti cara menggunakan token mandiri untuk bayar speedy online seperti ini. Karena pada prakteknya hampir sama dengan saat kamu ingin transfer menggunakan layanan  internet banking mandiri. Setelah selesai klik “KIRIM”.

  1. Bayar speedy online menggunakan layanan internet banking mandiri telah sukses.


Keyword dari Pencarian:

  • mandiri internet banking (1)
Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Dec
2