You are here:

Melindungi Anak-anak, Melindungi Masa Depannya

 

Kita semua tentu paham jika anak-anak merupakan aset penting untuk masa depan. Karena saat di masa depan nanti, anak-anak akan menjadi pemimpin serta berpengaruh dalam kemajuan suatu bangsa, tak terkecuali di Indonesia. Oleh karena itu, penting bagi setiap orang untuk melindungi anak-anak karena hal tersebut sama saja dengan melindungi masa depannya kelak.

Pentingnya perlindungan terhadap anak-anak perlu diterapkan oleh setiap orang. Karena, ada berbagai ancaman yang bisa saja datang kepada anak-anak mulai dari perdagangan anak-anak sampai wabah penyakit yang dapat dengan mudah menjangkiti anak-anak. Hal tersebut membuat anak-anak membutuhkan perlindungan ekstra karena mereka merupakan aset masa depan yang punya peranan penting.

Sayangnya, belum semua orang peduli dengan pentingnya perlindungan ekstra kepada anak-anak. Masih banyak pihak yang menganggap remeh hal tersebut sampai akhirnya anak-anak menjadi korbannya. Kondisi ini tentu perlu perhatian khusus karena anak-anak memiliki masa depan cerah yang perlu dilindungi. Berbagai hal dapat dilakukan agar perlindungan yang baik kepada anak-anak dapat terwujud mulai dari penyuluhan sampai yang paling mudah yakni melakukan donasi secara online melalui situs sumbangan UNICEF Indonesia.

Memberikan sumbangan secara online merupakan proses yang sangat aman dan mudah karena UNICEF merupakan lembaga dunia yang berada dibawah naungan PBB. Selain itu, Anda juga dapat melakukannya dengan praktis karena cara donasi online yang begitu mudah. Berikut ini beberapa tahapan yang perlu Anda lakukan untuk melakukan donasi secara online melalui UNICEF Indonesia :

  1. Masuk ke website resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi yang akan dilakukan dari pihak UNICEF Indonesia
  6. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Anda pun telah berhasil membantu melindungi anak-anak Indonesia sekaligus melindungi masa depan mereka yang cerah.


Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Oct
30