You are here:

Beginilah Cara Tepat Menjaga Kesehatan Kulit Bayi yang Bisa Dicoba

 

Kulit bayi merupakan salah satu bagian dari tubuh bayi yang kerap mengalami masalah kesehatan. Kulit sebagai lapisan terluar dari tubuh menjadi barrier pertama dari pengaruh lingkungan di sekitar bayi. Lingkungan yang buruk seperti udara, pakaian yang kotor dan penggunaan sabun mandi yang salah akan membuat kulit kemerahan atau iritasi serta gatal-gatal. Pengaruh kesehatan kulit bisa berdampak pada kesehatan bayi secara keseluruhan karena sering kali bayi akan merasa tidak nyaman, susah tidur dan makan akibat merasakan gatal atau sakit pada area tersebut.

sleek baby

Begitu vitalnya peranan kulit untuk bayi, membuat Anda sebagai orang tua harus memperhatikan dengan seksama kesehatannya. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan memastikan Anda memilih produk yang bersinggungan dengan kulit yang tepat. Contohnya adalah ketika akan memilih sabun mandi si kecil. Pada orang dewasa, menggunakan sabun batangan memang mudah dilakukan karena sudah bisa menggunakannya sendiri. Namun untuk penggunaan pada bayi yang masih perlu ditolong dan ditopang tubuhnya saat mandi, ada baiknya Anda memilih sabun mandi cair bayi yang lebih mudah diaplikasikan dan tetap efektif membunuh kuman penyakit.

Produk yang direkomendasikan adalah Sleek Liquid Baby Wash yang efektif membunuh kuman penyebab penyakit sehingga kulit bayi menjadi bersih sempurna. Selain itu Sleek tak mengandung paraben sehingga aman untuk kulit bayi yang sensitif. Tersedia kemasan travel wash dan kemasan isi ulang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Dengan Sleek baby wash, kulit bayi akan tetap terjaga kelembabannya dan terhindar dari masalah gatal dan ruam.

Selain memilih produk sabun mandi, produk deterjen pencuci pakaian juga perlu diperhatikan. Pakaian menjadi perlengkapan yang selalu menempel pada kulit sehingga kebersihannya perlu dijaga. Gunakan deterjen pakaian bayi Sleek baby laundry yang sudah lulus uji dermatologis aman untuk tangan dan kulit bayi. Sleek baby wash juga akan memberikan kelembutan pada serat kain sehingga sesering apapun Anda mencuci pakaian, selimut dan handuk bayi, akan tetap lembut dan halus sehingga nyaman untuk digunakan.

 

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
16