You are here:

Mau Membuat Ketiak Terlihat Lebih Bersih? Ini Dia Beberapa Cara yang Bisa Anda Lakukan

 

Menjaga kebersihan tubuh merupakan suatu hal yang sangat penting. Tidak hanya bagi para wanita, para pria juga perlu menjaga kebersihan tubuhnya. Salah satu anggota tubuh yang wajib diperhatikan oleh para pria adalah ketiak.

ketiak pria

Menjaga kebersihan ketiak merupakan hal yang penting karnea dapat menunjang kepercayaan diri Anda saat beraktivitas. Tapi, bagaimana cara agar membuat ketiak terlihat lebih bersih? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin memiliki ketiak yang terlihat lebih bersih.

Mencukur Ketiak

Mencukur ketiak dapat menjadi salah satu cara untuk membuat ketiak Anda terlihat lebih bersih. Cukurlah ketiak Anda secara rutin karena ketiak yang dipenuhi rambut bisa menjadi sarang berkumpulnya bakteri. Dengan demikian, ketiak Anda akan terlihat lebih bersih apabila ketiak dicukur secara rutin.

Menggunakan Scrub

Bulu ketiak yang dicukur seringkali meninggalkan noda hitam di kulit ketiak. Namun, jangan khawatir karena Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan scrub di bagian ketiak Anda. Gunakanlah scrub untuk mengangkat noda hitam di ketiak setelah mencukur bulu ketiak. Anda dapat melakukan proses ini setidaknya 2 minggu sekali agar kulit ketiak Anda terlihat lebih bersih. Pengunaan scrub sangat penting karena pada area lipatan kulit seperti ketiak terdapat banyak kotoran dan scrub dapat mengangkat kotoran secara efektif dari ketiak Anda.

Menggunakan Deodorant Secara Rutin

Jika Anda telah melakukan kedua hal diatas, maka jangan lupa untuk mengantisipasi bakteri setiap harinya di ketiak Anda. Caranya, Anda dapat menggunakan deodorant secara rutin saat beraktivitas di luar ruangan. Penggunaan deodorant sangat penting karena bisa mencegah berkembang biaknya bakteri di kulit ketiak. Gunakan deodorant spray pria agar Anda dapat mengatasi problem ketiak yang seringkali basah dan bau. Dengan demikian, kulit ketiak Anda akan terjaga kebersihaannya sehingga akan membuat rasa percaya diri meningkat.

Meningkatkan kepercayaan diri dapat dimulai dengan memiliki ketiak yang terawat. Namun, jangan lupakan pula kulit wajah Anda karena merupakan aset penting untuk menunjang penampilan. Gunakan face wash pria secara rutin agar kulit wajah senantiasa bersih. Dengan demikian, Anda dapat percaya diri secara maksimal saat beraktivitas di luar ruangan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
14