You are here:

4 Tips Memilih Brankas Berkualitas

 

Zaman Dahulu orang menyimpan uang masih di celengan , di bawah bantal , atau menyimpan di lemari. Yang penting tidak kelihatan dan tidak terjamin keamanannya apalagi jika ada musibah banjir atau kebakaran pastinya uang atau surat- surat pribadi bisa rusak dan tidak bisa digunakan lagi jika diperlukan. semakin zaman berkembang orang mulai sadar bahwa uang ataupun surat-surat penting bisa di simpan di tempat yang sangat aman agar tidak rusak atau hilang.

Barulah mulai berkembang Safety Box / kotak Brankas semakin menarik design nya . Dengan membeli Safety Box / kotak Brankas dapat membantu menyimpan dengan aman dokumen penting pribadi, uang koleksi dan pusaka keluarga. Tapi penting untuk membuat keputusan yang bijaksana tentang apa yang terjadi di dalam kotak dan menetapkan yang memiliki akses ke sana.

Memilih brankas yang berkualitas bukanlah perkara yang mudah, banyak brankas yang memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Dari berbagai jenis brankas yang ditawarkan, Anda harus memilih brankas yang memiliki fungsi ganda, selain melindungi dari bahaya pencurian juga melindungi dari bahaya kebakaran dan banjir.

Berikut Tips Memilih Brankas Berkualitas:

1. Material tahan lama dan tahan api

Fungsi brankas adalah untuk menyimpan berbagai macam barang, mulai dari emas, uang tunai, perhiasan, hingga surat-surat berharga. Oleh karena itu anda harus memiliki brankas yang terbuat dari material tahan karat dan tahan api. Brankas yang terbuat dari baja tentunya akan lebih kuat dan tahan karat, dibandingkan dengan brankas dari material besi, sehingga masa pakai brankas akan jauh lebih lama dibandingkan brankas yang terbuat dari besi.

2. Tahan air

Beberapa brankas dilengkapi dengan kemampuan tahan air. Meskipun demikian, ketahanan terhadap api ini juga memiliki batas maksimum. Ada baiknya jika anda menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam brankas segera setelah Anda bisa mengakses tempat Anda meletakkan brankas tersebut.

3. Ukuran

Saat ingin membeli brankas, pilih ukuran brankas yang sesuai dengan kebutuhan. Buatlah perkiraan barang apa saja yang akan disimpan di dalam brankas, seberapa banyak yang akan disimpan, dan lokasi peletakkan brankas.

4. Sistem penguncian

Sistem penguncian pada brankas merupakan hal penting. Berbagai sistem kunci brankas bisa anda pilih, mulai dari sistem tubular, kunci ganda, baik yang analog maupun digital. Pilih kombinasi angka yang tepat dan aman, hindari penggunaan tanggal lahir, tanggal pernikahan ataupun kombinasi angka lain yang sangat mudah ditebak.

Selain keempat hal diatas, Anda juga harus menyimpan brankas pada tempat tersembunyi dan aman. Meskipun sangat berat dan mudah dipindahkan, Anda tetap harus memikirkan kemungkinan Pencuri mencoba untuk membuka kunci kombinasi pada brankas Anda. Oleh karena itu ada baiknya jika Anda menyimpan brankas pada posisi tersembunyi. Agar dapat mengulur waktu si Pencuri menemukan brankas dan mencoba membuka kunci kombinasinya.

Kikayu.com memahami segala kebutuhan Anda. Untuk menjaga keamanan rumah dan kantor Anda, Kikayu.com memberikan harga yang terjangkau untuk jual brankas murah yang berkualitas dan pastinya awet, berbagai macam furniture tersedia di kikayu.com, anda bisa buka  website kami  untuk lebih lengkap dan jelas di www.kikayu.com

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
15