You are here:

Mau Wajah Terlihat Flawless Lebih Lama? Perhatikan Beberapa Langkah Berikut

 

Setiap wanita tentu ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Agar terlihat seperti demikian, maka wajar jika hampir setiap wanita menggunakan make up sepanjang hari. Akan tetapi, hal ini seringkali dikeluhkan oleh banyak wanita yang gagal menjaga riasannya agar senantiasa flawless sepanjang hari. Jika kamu termasuk orang yang suka mengeluhkan hal tersebut, beberapa langkah berikut wajib kamu ikuti agar bisa memiliki wajah yang flawless lebih lama.

wajah cantik

Gunakan primer

Untuk mendapatkan wajah yang flawless lebih lama, ada serangkaian proses riasan yang perlu kamu lakukan terlebih dahulu. Salah satunya yakni penggunaan primer pada bagian dasar make upmu. Kamu perlu menggunakan primer yang tahan lama seperti primer terbaik Maybelline New York. Penggunaan primer yang tahan lama bisa membantu menutupi pori-pori wajah yang terbuka lebar serta menutrisi kulit wajahmu dengan kandungan vitamin didalamnya. Gunakan primer untuk make up flawless yang anti kilap jika kulit wajahmu cenderung berminyak agar penampilan kulit wajahmu tidak terlalu shiny dan tetap terlihat natural.

Gunakan foundation

Selain menggunakan primer untuk menutupi bagian pori-pori di kulit wajahmu, gunakan juga foundation saat sedang merias wajah. Kamu perlu menggunakan foundation untuk mendapatkan warna kulit yang lebih merata dari satu sisi ke sisi lainnya. Selain itu, pilih juga foundation dengan shade yang sesuai warna kulitmu agar riasan di wajahmu terlihat lebih natural dan tidak terlalu mencolok dengan warna kulit di bagian tubuh lainnya. Sehingga, riasanmu akan terlihat lebih flawless dan lebih tahan lama karena menggunakan foundation terlebih dahulu.

Gunakan setting spray

Hal terakhir yang tidak kalah penting setelah merias wajahmu adalah menggunakan setting spray. Setting spray berguna untuk mengunci riasan wajahmu agar tetap terjaga walau harus beraktivitas sepanjang hari. Setting spray sangat bermanfaat untuk menjaga riasan di wajahmu agar tetap flawless dan terjaga kualitasnya dalam jangka waktu yang lama. Sehingga, kamu bisa beraktivitas sepanjang hari dengan tenang karena riasan di wajah yang tetap terlindungi sepanjang hari.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Apr
30