You are here:

Cara Memakai IFree Pad Pereda Nyeri Haid

 

Telah hadir inovasi baru sekaligus pertama kali di Indonesia, pereda nyeri dan kram haid bagi para wanita di seluruh Tanah Air. IFree untuk meredakan haid, permasalahan rasa nyeri dan kram ketika menstruasi akan langsung teratasi dengan terapi pad hangatmenggunakan alat ini.

Menstruasi, bisa jadi merupakan salah satu periode yang menyakitkan bagi para perempuan. Kram perut dan rasa nyeri di sekitaran bagian bawah perut menjadi momok yang menakutkan bagi para perempuan, terlebih jika Anda memiliki beragam aktivitas yang padat setiap harinya.

Apa Itu IFree Pad?

Terapi hangat untuk meredakan rasa nyeri dan kram perut bagi para perempuan ketika haid menjadi salah satu cara alternatif, biasanya terapi ini akan menggunakan air panas yang dimasukkan kedalam sebuah botol. Botol ini nanti yang akan digunakan untuk terapi hangat.

Namun, seiring perkembangan zaman dan teknologi, kini telah hadir alat yang dapat digunakan untuk melakukan terapi hangat guna meredakan nyeri dan kram saat haid. IFree pad produk inovasi baru dengan manfaat yang sangat vital bagi para perempuan.

Kram perut biasanya terjadi karena tubuh perempuan mengalami perubahan hormon, pada periode menstruasi atau haid dinding rahim akan lebih kuat dari pada biasanya. Yang menimbulkan kontraksi karena lapisan rahim mengalirkan darah menstruasi.

IFree bisa disebut sebagai alat terapi hangat untuk nyeri atau kram karena haid, ini sekaligus produk pertama yang muncul di Indonesia. Solusi baru praktis, efektif dan aman bagi para kaum hawa dalam mengurangi rasa nyeri haid di hari pertama, berikut ini beberapa kelebihannya.

  • Mudah Dipakai

Cara menggunakannya yang praktis dan tidak ribet, memastikan para wanita tidak ribet, hanya dengan ditempelkan di bagian sekitar perut atau tepat pada titik penyeri. Fungsi yang sangat efektif membantu meredam rasa nyeri dan kram para perut ketika Anda berada dalam periode menstruasi.

  • Aman Dipakai

Produk IFree memakai proses OxyHeat, menimbulkan efek hangat langsung ketika pad terpapar udara ketika dibuka dari kemasan. Udara hangat yang dihasilkan mampu bertahan stabil hingga delapan jam, mulai dari pertama kali dipakai.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
2