You are here:

Mengenal Keuntungan Investasi Reksadana

 

Ngomong-ngomong tentang bentuk investasi masa kini, tentu tak lepas dari yang namanya saham. Namun selain saham, ada juga salah satu bentuk investasi yang juga sangat menjanjikan dan lebih aman dibanding saham. Investasi itu adalah reksadana yang juga memiliki keuntungan yang cukup menjanjikan dan tak kalah dari saham.

Keuntungan melakukan investasi reksadana yang pertama adalah investor bisa melakukan investasi tanpa harus memiliki modal yang besar. Hal ini karena nantinya modal investor tersebut akan digabungkan dengan modal dari berbagai investor lain dan dikumpulkan dalam satu tempat yang sama.

Keuntungan lain dari reksadana adalah investor tak perlu langsung mengelola investasi modalnya. Berbeda dengan saham yang mewajibkan investor ikut mengelola investasi sahamnya, reksadan sendiri modal yang telah diinvestasikan akan dikelola oleh pihak ketika yang disebut sebagai Manager Investasi.

Adanya pihak ketiga ini tentunya akan sangat memudahkan investor, terlebih jika investor itu baru saja pertama kali melakukan investasi. Selain itu, dengan hadirnya pihak ketiga tentunya risiko investor mengalami kerugian dan kesalahan dalam investasi pun juga sangat kecil karena modal investasi telah dikelola dengan baik oleh pihak ketiga.

Selain itu, reksadana sangat direkomendasikan kepada investor baru sekali pun. Pasalnya karena investasi telah dikelola oleh Manager Investasi, maka investor itu pun bisa menikmati hasil investasinya dengan sangat mudah tanpa perlu turun tangan langsung untuk mengelola investasinya.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin melakukan investasi reksadana ini, Anda dapat memercayakannya pada Tanamduit. Tanamduit sendiri merupakan salah satu penyedia jasa reksadana dan bahkan dapat dilakukan secara online.

Apalagi Tanamduit merupakan salah satu platform reksadana online terbaik di Indonesia. Selain menjadi penyedia jasa reksadana, Tanamduit juga menjadi penyedia jasa asuransi mulai dari kesehatan, asuransi gadget, hingga hewan. Asuransi hewan ini pun juga jarang ditemui di Indonesia, dengan beli asuransi hewan, maka hewan Anda pun akan terlindungi oleh asuransi.

Tanamduit sendiri juga telah tercatat di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Jadi Anda pun akan merasa aman dan terjamin saat melakukan investasi di Tanamduit, apalagi aksesnya pun dapat Anda lakukan secara online dan sangat praktis.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
8