You are here:

Pemilik Mayora Termasuk 10 Orang Terkaya di Indonesia tahun 2019

 

Berbicara perihal perusahaan ternama di Indonesia pasti gak ada yang  gak kenal Mayora. Perusahaan ini identik dengan produk permen Kopiko. Dari generasi 90-an sampai sekarang Kopiko masih tetap eksis sehingga masih bisa kita rasakan sampai sekarang.

Sebenarnya Mayora ini tidak hanya memproduksi permen saja. Ada juga produk lain, berdasarkan informasi yang kami peroleh dari situs resmi Mayora bahwa perusahaan mereka memproduksi permen, biscuit, Instant Food, coffee dan masih banyak lagi.

Mayora berdiri sejak tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dan menjadi perusahaan public pada tahun 1990. Perusahaan ini menghasilkan produk yang menjadi pelopor pada kategorinya seperti Permen Kopiko pelopor permen kopi, Astor pelopor wafer stick, beng-beng Pelopor Wafer caramel berlapis coklat dan masih banyak lagi. Hingga saat ini perusahaan ini konsisten dibidang pengolahan makanan dan minuman.

Perusahaan yang tangguh berdiri hingga sekarang dengan menghasilkan produk-produk pelopor tentunya menimbulkan penasaran bagi kita, Siapa sih sebenarnya dibalik perusahaan  Mayora?

Dan ternyata pemilik dari Mayora ini bernama Jogi Hendra Atmadja.

Dia sangat sukses mengembangkan perusahaannya hingga sekarang. Tak mengherankan jika di tahun 2019 ini Pak Jogi Hendra termasuk 10 orang terkaya di Indonesia dengan menempati urutan ke 9 dengan kekayaan Rp. 45 triliun. Umur Jogi Hendra Atmadja kini sudah tidak muda lagi yaitu 72 tahun. Kini perusahaan ini dijalankan oleh CEO Mayora Andre Atmadja.

Andra Atmadja dipercaya oleh Jogi Hendra untuk mengembangkan Mayora menjadi lebih baik lagi. Makanya Dia sering mengadakan even-even besar di tanah air salah satunya Pada tahun 2018 Andre Atmadja mengadakan even Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale bersama dengan IDI.  Tujuan dari diadakannya gerakan Indonesia sehat ini adalah mengajak semua masyarakat untuk memahami pentingnya cara hidup sehat melalui 3 pilar yaitu Olahraga teratur, mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan Mengonsumsi air minum dengan kandungan  mineral alami.

Kita lihat saja perkembangan Mayora ini kedepannya, karena tentunya persaingan akan lebih keras lagi. Dibutuhkan kejelian dan kecerdasan dari CEO mayora Andra Atmadja agar mampu membawa perusahaan ini berkembang menjadi lebih besar lagi.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Nov
22