You are here:

Trend kerja paruh waktu meningkat, Cari yuk di Job2Go!!

 

Di era digital saat ini Bekerja paruh waktu sangat memungkinkan, tidak hanya di bidang yang sama dengan pekerjaan utama tapi bisa juga dibidang lain. Tentunya yang cukup menarik adalah pengalaman kerja serta pendapatan tambahan yang diperoleh. Namun persaingan pencari kerja saat ini sangatlah ketat, karena seperti kita ketahui orang yang sedang mencari pekerjaan di Indonesia sangat tinggi.

Kerja paruh waktu atau part time merupakan pekerjaan yang memiliki waktu fleksibel. Tak seperti pekerjaan full time yang mengharuskan bekerja sekitar 40 jam perminggu. Untuk Part time dibutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk seharinya hanya 3-5 jam saja, tergantung pekerjaan yang dia geluti. Tipe pekerjaan seperti ini biasanya tidak memiliki kontrak seperti halnya pegawai tetap di kantor.

Tak hanya di minati oleh orang yang sedang mencari pekerjaan saja, kerja paruh waktu ini juga diminati oleh orang yang masih bersekolah atau kuliah. Karena dengan mendapatkan pekerjaan paruh waktu mereka bisa mendapatkan uang tambahan untuk membayar sekolah mereka. Makanya tak mengherankan jika saat ini trend kerja paruh waktu semakin tinggi.

Nah, jika Anda salah satu yang berminat mencari kerja paruh waktu, gak usah bingung-bingung coba saja cari di internet. Karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi yang memberikan akses kepada pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan secara mudah, salah satunya adalah Job2Go.

Sudahkah anda tahu Job2Go?

Job2Go adalah aplikasi yang berada dibawah naungan PT Sinergi Performa Cipta yang bertujuan mengakomodir para pencari kerja paruh waktu. Perusahaan ini dikelola oleh Kurniawan Santoso sebagai CEO dan founder bersama Saat Prihartono sebagai Chief Operating Officer serta Andry Huzain di posisi Chief Product Officer dan co founder. Mereka merupakan orang – orang profesional yang membawahi 600 karyawan. Saat ini Job2Go sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan diseluruh Indonesia.

Aplikasi Job2Go ini berdasarkan informasi yang kami peroleh menargetkan siapa saja yang pingin cepat dapat kerja dengan karakter pekerjaan yang sederhana tanpa keahlian khusus. Hal ini membuka peluang bagi siapa saja termasuk karyawan yang ingin memperoleh pendapatan tambahan ataupun pelajar serta mahasiswa yang ingin memperoleh pendapatan untuk membiaya sekolah mereka.

Bagaimana mendapatkan pekerjaan paruh waktu di Job2Go?

Untuk mendapatkan pekerjaan paruh waktu di Job2Go cukuplah mudah,pertama yang harus anda lakukan adalah mendownload Aplikasi di Google Play, atau bisa mengunjungi website Job2Go.net. Setelah itu lakukan pendaftaran di aplikasi tersebut. Kalau sudah Anda tinggal pilih-pilih pekerjaan yang Anda minati.

Ada banyak pekerjaan bagi Anda yang ingin bekerja paruh waktu, karena Job2Go ini bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak dibisnis ecommerce, finansial, FMCG, rid-hailing service, asuransi dan masih banyak lainnya.

Jika Anda saat ini sedang mencari pekerjaan paruh waktu silahkan download aplikasi Job2Go atau akses melalui Job2Go.net, saya yakin Anda akan segera mendapatkan pekerjaan seperti yang Anda inginkan.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Jan
12