You are here:

Say No To Kuota Habis dengan Berbagai Cara Menambah Kuota AXIS

 

Kehabisan kuota internet di tengah aktivitas online kamu tentu menjadi hal yang cukup menyebalkan. Di mana mau tidak mau, aktivitas yang sedang kamu lakukan harus langsung dihentikan. Bagi kamu yang sedang bermain game, bukan tidak mungkin kamu akan langsung AFK dan menyebabkan performa permainan yang menjadi buruk. Sedangkan bagi kamu yang sedang asik streaming film, film akan langsung terhenti seiring dengan habisnya kuota internet. Akan sangat menyebalkan apabila film terhenti dengan sendiri saat film sedang seru-serunya.

Saat hal buruk tersebut terjadi, kamu tentu perlu melakukan proses penambahan kuota. Proses penambahan kuota tersebut secara langsung akan membuat aktivitas internet kamu kembali dapat dilakukan dengan lancar.

Bagi pengguna AXIS sendiri, penambahan kuota dapat dilakukan dengan sangat mudah. Di mana kamu terlebih dahulu perlu mengetahui jenis paket internet apa saja yang dimiliki oleh AXIS. Mengetahui berbagai macam jenis paket internet tersebut akan membuat kamu semakin mudah dalam menentukan paket sesuai dengan kebutuhan. Pada tahun 2020 sendiri, AXIS mengenalkan empat jenis paket yang bisa kamu pilih, antara lain AXIS OWSEM, BRONET 24 JAM, AXIS OBOR, dan BOOSTR. Keempat jenis pilihan paket tersebut tentu mampu mengatasi kebutuhan kamu atas penggunaan internet.

Terdapat tiga metode yang bisa kamu lakukan untuk melakukan pembelian paket internet tersebut. Ketiga metode tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Langsung saja, yuk simak ketiga cara menambah kuota AXIS berikut ini:

1.Kode USSD 123

Metode pertama yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggunakan kode USSD *123# pada fitur dial di smartphone. Metode satu ini terbilang cukup mudah, dan bisa dilakukan tanpa adanya akses internet. Metode sederhana ini juga nantinya langsung menampilkan berbagai macam pilihan paket internet AXIS yang bisa kamu pilih.

2. Aplikasi AXISnet

Tahukah Anda bahwa AXIS juga hadir dengan aplikasi khusus bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut diberi nama disebut dengan AXISnet. Berbagai macam informasi mengenai AXIS bisa kamu temukan pada aplikasi satu ini. Kamu pun juga bisa melakukan pembelian paket internet AXIS dengan lebih mudah melalui aplikasi AXISnet. Tidak hanya tersedia pada smartphone berbasis Android. Bagi kamu yang merupakan pengguna iOS juga bisa mengunduh aplikasi satu ini.

3. Merchant AXIS

Selain kedua metode yang telah disebutkan di atas, kamu juga bisa membeli paket internet melalui merchant yang telah bekerja sama dengan AXIS. Merchant AXIS sendiri terbagi menjadi dua jenis, yakni merchant online dan juga offline. Merchant online sendiri merupakan e-commerce yang biasa kamu jadikan tempat untuk berbelanja. AXIS sendiri telah bekerja sama dengan e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.

Ketiga metode pembelian dan penambahan kuota internet AXIS yang telah disebutkan di atas, bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Pada metode yang pertama dan kedua, pembayaran paket internet bisa dilakukan dengan menggunakan pulsa. Sedangkan pembayaran melalui ATM dibutuhkan bagi kamu lakukan menggunakan transfer ATM atau digital money lainnya.

Tunggu apalagi, segera pilih paket internet beserta metode pembelian yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk mencari informasi lebih detail mengenai kuota internet AXIS ini, kamu juga bisa mencari tahunya melalui website resmi hingga sosial media yang dimiliki AXIS. Akses internet dengan lebih lancar tanpa hambatan hanya dengan kuota internet AXIS.

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Mar
3