You are here:

Pilih Vendor WhatsApp Indonesia Terbaik untuk Kembangkan Bisnis Kamu

 

Sebagai pengguna aplikasi WhatsApp, kamu tentu sudah tidak lagi asing dengan WhatsApp Business, bukan? Aplikasi yang satu ini bisa digunakan oleh para pemilik usaha kecil untuk mengembangkan bisnis mereka. Di mana WhatsApp Business bisa membuatmu menjangkau konsumen yang lebih banyak. Proses komunikasi yang terjalin antara pemilik usaha dan konsumen pun akan berjalan dengan lebih efisien. Kini konsumen bisa mendapatkan respon yang lebih cepat setiap kali mengetahui informasi produk atau melakukan transaksi pembelian. Hal tersebut dikarenakan pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp secara cepat bisa langsung diterima oleh perusahaan.

WhatsApp Business sendiri juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan. Fitur-fitur tersebut bisa membuat komunikasi kamu dengan konsumen menjadi lebih optimal. Beberapa fitur yang bisa kamu coba diantaranya yakni merespon pesan dengan cepat menggunakan chatbot, otomatisasi pesan, penyortiran pesan, dan masih banyak lagi.

Informasi mengenai perusahaan juga bisa kamu berikan dengan lebih detail dengan adanya WhatsApp Business. Di mana melalui aplikasi ini kamu bisa mencantumkan mengenai alamat perusahaan beserta Google Mapsnya, jenis produk yang dijual beserta keterangan singkat, hingga jam operasional perusahaan. Pencantuman jam operasional ini juga akan memudahkan konsumen mengetahui kapan waktu terbaik mengunjungi toko dan melakukan komunikasi melalui WhatsApp. Tidak lupa, kamu juga bisa melampirkan alamat website resmi yang dimiliki perusahaan. Berbagai macam informasi tersebut akan membuat konsumen lebih mudah mengenal perusahaan, bukan? Untuk itu, pastikan kamu mengisi informasi tersebut sedetail mungkin.

Kamu yang tertarik untuk menggunakan WhatsApp Business untuk perusahaan bisa melakukan kerjasama dengan Kokatto. Perusahaan satu ini bisa dikatakan sebagai vendor WhatsApp Indonesia terbaik dan terpercaya. Hal tersebut juga terlihat dari banyaknya perusahaan yang telah bekerja sama dengan Kokatto hingga saat ini. Kokatto sendiri merupakan sebuah perusahaan yang siap memberdayakan komunikasi bisnis kamu dengan konsumen. Perusahaan ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam layanan, salah satunya yakni WhatsApp Business berbasis API.

Penggunanya WhatsApp Business berbasi API yang dikembangkan oleh Kokatto akan membuat komunikasi kamu dengan konsumen terasa lebih mudah dan efektif. Di mana pengiriman notifikasi kepada konsumen akan jauh lebih maksimal. Pengembangan berbasis API juga dapat dengan mudah untuk diakses serta dianalisa datanya.  Dengan menggunakan layanan dari Kokatto ini, secara tidak langsung perusahaan kamu akan langsung memiliki WhatsApp Official Business Account yang sudah diverifikasi.

Untuk bisa memiliki WhatsApp Business API ini juga terbilang sangat mudah, lho. Kamu hanya perlu melakukan proses verifikasi pada akun Facebook Business terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu hanya perlu menyampaikan Facebook Business Manager ID yang dimiliki kepada pihak Kokatto. Kokatto akan langsung melakukan tahap verifikasi dan mendaftarkan nomor yang akan digunakan perusahaan kamu dalam akun WhatsApp Business nantinya.

Memiliki WhatsApp Business akan membuat komunikasi yang terjalin antara perusahaan dengan konsumen menjadi lebih intens. Terlebih aplikasi ini memungkinkan kamu menggunakan chatbot untuk memberikan tanggapan yang tepat dan cepat kepada konsumen. Kokatto juga akan membuat jumlah agen customer service yang bisa mengakses WhatsApp Business tidak lagi terbatas. 

Agar penggunaan WhatsApp Business bisa lebih maksimal, kamu juga menggabungkannya dengan layanan lainnya yang ada di Kokatto. Segera kunjungi laman Kokatto dan pilih layanan yang dibutuhkan perusahaan kamu sekarang juga!

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

May
20