You are here:

Cara menambah View Youtube dengan Rajaview.id

 

Sekarang ini youtube menjadi ladang uang bagi banyak orang. Tak hanya orang biasa saja, para artis pun kini berlomba-lomba membuat Channel youtube. Hal ini tidak mengherankan karena pundi-pundi uang yang didapat juga tidak sedikit. Bahkan para artis bisa menghasilkan milyaran dari channel youtube mereka.

Dalam membangun channel youtube memang tidak segampang yang dipikirkan. Butuh proses yang panjang untuk bisa menghasilkan uang dari channel Anda. Syarat untuk bisa mendapatkan uang pun sekarang harus mencapai 1000 subscribe dan 4000 jam tayang. Bagi pemula ini tentunya cukup berat, tapi itu semua bisa dicapai jika Anda sabar dan upload video secara rutin.

Cara menambah view youtube yaitu Dengan upload video secara rutin.
Jika Anda mampu membuat video satu hari sekali maka lakukanlah, jika tidak bisa maka seminggu 2 kali pun akan sangat berpengaruh pada peningkatan view dan subscriber Anda. Tapi tentunya kualitas video harus tetap diperhatikan agar pengunjung juga betah dan kemudian memencet tombol subscribe untuk berlangganan video channel Anda berikutnya.

Tapi bagi Anda yang tidak sabar dalam mencari viewer Ada cara lain yang lebih simpel dan mudah yaitu bergabung dengan rajaview.id. Ini merupakan sebuah situs yang akan membantu  Anda meningkatkan view youtube dalam waktu singkat. Hanya saja ini tidak gratis, ada sedikit biaya yang perlu Anda keluarkan.

Cara menambah view youtube dengan rajaview.id

Untuk memperoleh viewer di youtube Anda bisa menggunakan jasa dari rajaview.id, dijamin yang melihat video Anda benar-benar orang dan bukan mesin. Lalu Caranya bagaimana? Ok langsung saja disimak berikut ini cara meningkatkan view youtube dengan rajaview.id :

  • Pertama Daftar terlebih dahulu
  • Isi from pendaftaran dan Cek email untuk verifikasi akun baru
  • Setelah berhasil terverifikasi silahkan Login dengan akun baru Anda. 
  • Pergi ke my account >Profil di dashboard pilih setor deposit dan klik  + Deposit
  • Jika saldo anda sudah terisi pergi ke menu iklan saya
  • klik  + Iklan
  • Isi link url* YouTube yang ingin anda promosikan, atur durasi, biaya dan jumlah tayang. Lanjutkan untuk mengatur batas maksimum perhari.
  • setelah itu pilih Pasang iklan
  • Jika sudah anda akan mendapatkan notifikasi lewat email

Setelah iklan terpasang Anda tinggal menunggu viewer akan berdatangan ke Channel youtube Anda. Ini bukan robot ya, tapi benar-benar manusia. Jika Anda ingin meningkatkan view channel youtube Anda silahkan dicoba untuk beriklan di Rajaview.id. Ok selamat mencoba!

Posted by Admin 0 Responses
     

Leave a Reply to this Post

Aug
5